Breaking News

Conan Gray - (Online Love)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Conan Gray - (Online Love)
Writer(s) Conan Gray

[Verse]
You only pass through my city
Kau hanya melewati kota ku
Every once in a million seconds on a broken clock
Setiap satu juta detik pada jam yang rusak
Yet we talk like we're living
Namun kita berbicara seperti kita hidup
Only miles, only minutes from another
Hanya bermil-mil, hanya beberapa menit dari yang lain
Just around the block
Di sekitar blok
As I stare at my screen
Saat aku menatap layar ku
Shining blue and green
Bersinar biru dan hijau
All alone in a coffee shop
Sendirian di kedai kopi
I can't help but imagine
Aku tidak bisa tidak membayangkan
What maybe could've happened
Apa yang mungkin bisa terjadi
If you weren't just an online love
Jika kau bukan hanya cinta online

[Outro]
Sometimes I say "Hi" and he, like, doesn't answer
Terkadang aku mengatakan "Hi" dan kau, seperti, tidak menjawab
Maybe, okay, maybe-
Mungkin, oke, mungkin-
I think he's just  in a bad mood
Aku pikir dia hanya dalam mood yang buruk
I think he's just, I think he's just going through something
Aku pikir dia hanya, aku pikir dia hanya baru saja melalui sesuatu
(Delete)
(Menghapus)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments