Breaking News

Céline Dion - I Love You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Céline Dion - I Love You 
Writer(s) Aldo Nova
 
[Intro]
I must be crazy now
Mungkin sekarang aku sudah gila
Maybe I dream too much
Mungkin aku terlalu banyak bermimpi
But when I think of you
Tapi ketika aku berpikir tentangmu
I long to feel your touch
Aku merindukan rasa dari sentuhan mu

[Verse 1]
To whisper in your ear
Membisikkan di telingamu
Words that are old as time
Kata-kata legendaris
Words only you would hear
Kata-kata yang hanya kau ingin dengarkan
If only you were mine
Hanya kau yg kumiliki
I wish I could go back to the very first day I saw you
Aku berharap bs kembali ke hari pertama kali aku melihatmu
Should've made my move when you looked in my eyes
Aku harusnya membuat langkah ketika kau terlihat oleh mataku
Cause by now I know that you'd feel the way that I do
Karena sekarang aku tahu bahwa kau merasakan hal yg sama denganku
And I'd whisper these words as you'd lie here by my side
Dan aku akan membisikkan kata-kata ini saat kau berbaring disini disampingku

[Chorus]
I love you
Aku mencintaimu
Please say you love me too
Tolong katakan kau juga mencintaiku
These three words
Tiga kata ini
They could change our lives forever
Dapat mengubah hidup kita selamanya
And I promise you that we will always be together
Dan aku berjanji kepadamu, bahwa kita akan selalu bersama
Till the end of time
Sampai akhir waktu

[Verse 2]
So today I finally find
Di hari ini akhirnya aku menemukan
The courage deep inside
Keberanian dalam diriku
Just to walk right up to your door
Untuk berjalan tepat menuju hatimu
But my body can't move
Tapi tubuhku tidak dapat bergerak
When I finally get to it
Ketika akhirnya aku sadar
Just like a thousand times before
Seperti ribuan kali sebelumnya
Then without a word he handed me this letter
Kemudian tanpa berkata kau berikan surat ini
Read I hope this finds the way into your heart
Membacanya dgn harapan aku menemukan jalan menuju hatimu
It said
Bunyinya

[Chorus]
I love you
Aku mencintaimu
Please say you love me too
Tolong katakan kau juga mencintaiku
These three words
Tiga kata ini
They could change our lives forever
Dapat mengubah hidup kita selamanya
And I promise you that we will always be together
Dan aku berjanji kepadamu, bahwa kita akan selalu bersama
Till the end of time
Sampai akhir waktu

[Verse 3]
Well maybe i
Mungkin aku
I need a little love
Butuh sedikit cinta
And maybe i
Dan mungkin aku
I need a little care
Membutuhkan sedikit perhatian
And maybe i, maybe you, maybe you, maybe you
Dan mungkin aku, mungkin kau, mungkin kau, mungkin kau
Oh you need somebody just to hold you
Oh kau membutuhkan seseorang untuk memelukmu
If you do, just reach out and I'll be there
Kalau benar, gapailah dan ku akan bersedia

[Chorus]
I love you
Aku mencintaimu
Please say you love me too
Tolong katakan kau juga mencintaiku

[Outro]
These three words
Tiga kata ini
They could change our lives forever
Dapat mengubah hidup kita selamanya
And I promise you that we will always be together
Dan aku berjanji kepadamu, bahwa kita akan selalu bersama
I love you
Aku mencintaimu
Please say you love me too
Tolong katakan kau juga mencintaiku
Please please
Ku mohon
Say you love me too
Katakan engkau juga mencintai ku
Till the end of time
Sampai akhir waktu
My baby
Sayangku
Together, together, forever
Bersama, bersama, selamanya
Till the end of time
Sampai akhir waktu
I love you
Aku mencintaimu
I will be your light
Aku akan menjadi cahaya bagimu
Shining bright
Yang bersinar terang
Shining through your eyes
Berkilau di kedua matamu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments