Breaking News

Ed Sheeran - Remember The Name

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran, Eminem, 50 Cent - Remember The Name 
Writer(s) 50 Cent, Shellback, Rico Wade, Ray Murray, Sleepy Brown, Max Martin, Big Boi, AndrƩ 3000, Eminem & Ed Sheeran
 
[Verse 1 | Ed Sheeran]
Yeah, I was born a misfit
Ya, saya terlahir dengan ketidakcocokan
Grew up 10 miles from the town of Ipswich
Tumbuh 10 mil dari kota Ipswich
Wanted to make it big, I wished it to existence
Ingin menjadi besar, saya ingin itu ada
I never was a sick kid, always dismissed quick
Saya tidak pernah menjadi anak yang sakit, selalu diberhentikan dengan cepat
"Stick to singing, stop rappin' like it's Christmas"
tinggal untuk bernyanyi, berhenti ngerap seperti sedang natal
And if you're talkin' money, then my conversation shiftin'
Dan jika Anda berbicara tentang uang, maka pembicaraan saya bergeser
My dreams are bigger than just bein' on the rich list
Mimpi saya lebih besar dari sekadar menjadi kaya
Might be insanity, but people call it "gifted"
Mungkin kegilaan, tetapi orang menyebutnya "berbakat"
My face is goin' numb from the shit this stuff is mixed with
Wajahku akan mati rasa karena kotoran ini bercampur dengan
Watch how the lyrics in the songs might get twisted
Tonton bagaimana lirik di lagu-lagu itu mungkin diputar
My wife wears red, but looks better without the lipstick
Istri saya memakai warna merah, tetapi terlihat lebih baik tanpa lipstik
I'm a private guy and you know nothin' 'bout my business
Saya seorang pria pribadi dan Anda tidak tahu apa-apa tentang bisnis saya
And if I had my 15 minutes, I must have missed 'em
Dan jika saya punya 15 menit, saya pasti merindukan mereka
20 years old is when I came in the game
20 tahun adalah ketika saya datang dalam permainan
And now it's eight years on and you remember the name
Dan sekarang sudah delapan tahun berlalu dan Anda ingat namanya
And if you thought I was good, well, then I'm better today
Dan jika Anda pikir saya baik, ya, maka saya lebih baik hari ini
But it's ironic how you people thought I'd never be great
Tapi ironis sekali bagaimana kalian pikir aku tidak akan hebat
I like my shows open-air, Tokyo to Delaware
Saya suka pertunjukkan terbuka saya, Tokyo ke Delaware
Put your phones in the air if you wanna be rocked
Letakkan telepon Anda di udara jika Anda ingin diguncang
You know I want way more than I already got
Anda tahu saya ingin lebih dari yang sudah saya dapatkan
Give me a song with Eminem and 50 Cent in the club
Beri aku lagu dengan Eminem dan 50 Cent di klub

[Chorus | Ed Sheeran & 50 Cent]
You know it ain't my time to call it a day
Anda tahu itu bukan waktu saya untuk menyebutnya sehari
I wanna crack one and I wanna be paid
Saya ingin memecahkan satu dan saya ingin dibayar
But it's 'bout time, you remember the name (Ayy, ayy)
Tapi sekarang waktunya, Anda ingat namanya (Ayy, ayy)
You know it ain't my time to call it a day
Anda tahu itu bukan waktu saya untuk menyebutnya sehari
I wanna crack one and I wanna be paid
Saya ingin memecahkan satu dan saya ingin dibayar
But it's 'bout time, you remember the name (Ayy, ayy)
Tapi sekarang waktunya, Anda ingat namanya (Ayy, ayy)
(Hey, hey, hey)
(Hey, hey, hey)

[Verse 2 | Eminem]
I can still remember (What?) tryna shop a deal (Uh-huh)
Saya masih ingat (Apa?) Tryna berbelanja kesepakatan (Uh-huh)
From Taco Bell to TRL
Dari Taco Bell ke TRL
I climbed the Billboard charts to the
Saya naik tangga Billboard ke
Top until, as fate would have it (Yup)
top sampai, seperti takdir yang akan memilikinya (Yup)
Became an addict, funny 'cause I had pop appeal
Menjadi seorang pecandu, lucu karena aku punya daya tarik besar
But they said time would tell (What?) if I'd prevail (Huh?)
Tetapi mereka mengatakan waktu akan memberi tahu (Apa?) Jika aku menang (Hah?)
And all I did was (What?) put Nine Inch Nails (Where?)
Dan yang saya lakukan adalah (Apa?) Menempatkan Sembilan Inch Nails (Di mana?)
In my eyelids now (What?)
Di kelopak mataku sekarang(apa) ?
I'm seein' diamond sales like I'm in Zales (Yeah)
Saya melihat penjualan berlian seperti saya di Zales (Ya)
Without a doubt, by any means
tanpa ragu , dari semua arti
If rap was skinny jeans, I couldn't do anything
jika rap adalah skinny jeans, saya tidak bisa melakukan apa-apa
In 'em, I'd be splittin' seams of denim when I'm spitting schemes
Dalam mereka, aku akan memecah belah denim saat aku meludah skema
Which really means, no "ifs", "ands
yang mana sangat bermaksud , tidak "ifs","ands
" Or "buts" are squeezin' in between
"atau" tetapi "ada di antara keduanya
You sleep on me 'cause you're only fucking winning in your dreams
Kamu tidur padaku karena kamu hanya menang dalam mimpimu
Not even when I'm on my deathbed
Bahkan ketika aku berada di ranjang kematian
Man, I feel like Ed, it isn't time to drop the mic yet
Sobat, saya merasa seperti Ed, belum waktunya untuk menjatuhkan mik
So why would I quit? The thought that I would stop when I'm dead
Jadi mengapa saya berhenti? Pikiran bahwa saya akan berhenti ketika saya mati
Just popped in my head, I said it, then forgot what I said
Baru saja muncul di kepalaku, aku mengatakannya, lalu melupakan apa yang aku katakan

[Chorus | Ed Sheeran & Eminem]
It isn't my time to call it a day
Ini bukan waktu saya untuk menyebutnya sehari
I got rap locked and I'm already paid
Rap saya terkunci dan saya sudah dibayar
But it's 'bout time, you remember the name (Ayy, ayy)
Tapi sekarang waktunya, Anda ingat namanya (Ayy, ayy)
You know it ain't my time to call it a day
Anda tahu itu bukan waktu saya untuk menyebutnya sehari
I got rap locked and I'm already paid
Rap saya terkunci dan saya sudah dibayar
But it's 'bout time, you remember the name (Ayy, ayy)
Tapi sekarang waktunya, Anda ingat namanya (Ayy, ayy)

[Verse 3 | 50 Cent]
Ain't nobody cold as me, I dress so fresh, so clean
Tidak ada yang dingin seperti saya, saya berpakaian sangat segar, sangat bersih
You can find me in my whip, rockin' my Fendi drip
Anda dapat menemukan saya di cambuk saya, rockin 'tetes Fendi saya
Man, you know just what I mean
Cowok, kau tahu apa yang kumaksud
Shinin', wrist with the rocks on it
Shinin, pergelangan tangan dengan batu di atasnya
Buscemis with locks on it
Buscemis dengan kunci di atasnya
Everything my voice on, that shit knock, don't it?
Semua suaraku menyala, omong kosong itu, kan?
Balenciaga saga, I'm in Bergdorf ballin'
Balenciaga saga, aku di Bergdorf ballin '
It's just another episode, my hoes, I spoil 'em
Ini hanya episode lain, cangkul saya, saya memanjakan mereka
She like the fly shit and I like to buy shit
Dia suka kotoran terbang dan saya suka membeli kotoran
Shit, I'm gettin' stupid money, what else we gon' do with money?
Sial, aku dapat uang bodoh, apa lagi yang akan kita lakukan dengan uang?
Bitch, we be ballin' out, the king, bring me 50 bottles
Jalang, kita akan keluar, raja, bawakan aku 50 botol
Tonight we gon' blow a check, worry 'bout your shit tomorrow
Malam ini kita akan meniup cek, khawatir tentang omong kosongmu besok
The turn up is so real, we 'bout to get super lit
Gilirannya sangat nyata, kita tidak perlu menjadi super menyala
Boy, I'm kickin' straight facts, that's just how we do this shit
Boy, aku menendang fakta langsung, itu hanya bagaimana kita melakukan omong kosong ini
Tomorrow, we hangin' over 'til we start feelin' sober
Besok, kita menggantung 'sampai' kita mulai merasa 'sadar
Then it's time to start it over, here we go again
Ini waktu yang tepat untuk memulainya. ini dia saaatnya

[Chorus | Ed Sheeran & Eminem, 50 Cent]
You know it ain't my time to call it a day
Anda tahu itu bukan waktu saya untuk menyebutnya sehari
I got rap locked and I'm already paid
Rap saya terkunci dan saya sudah dibayar
And it's about time, you remember the name (Ayy, ayy)
Dan sudah waktunya, Anda ingat namanya (Ayy, ayy)
You know it ain't my time to call it a day
Anda tahu itu bukan waktu saya untuk menyebutnya sehari
I got rap locked and I'm already paid
Rap saya terkunci dan saya sudah dibayar
But it's 'bout time, you remember the name (Ayy, ayy)
Tapi sekarang waktunya, Anda ingat namanya (Ayy, ayy)
(Hey, hey, hey)
(Hey, hey, hey)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments