Breaking News

Hwa Sa - Kidding

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Hwa Sa - Kidding
Lyrics 김이나 (Kim Eana) & ZICO | Composer ZICO, Poptime & Hwa Sa | Arranger ZICO & Poptime | Released 29 Juni 2020
 
 
 
 [Intro]
영원히 나만을 사랑한대
yeongwonhi namaneul saranghandae
Mereka bilang mereka hanya akan mencintaiku selamanya
Love is so wonderful
Cinta itu sangat indah
영원히 나만을 바라본대
yeongwonhi namaneul barabondae
Mereka bilang mereka hanya akan melihat diriku untuk selamanya
Happily after then
Bahagia selamanya

[Verse 1]
뻔해서 더 촌스런 가십거리
ppeonhaeseo deo chonseureon gasipgeori
Gosip itu bahkan lebih norak karena sudah jelas
비극적인 듯한 웃음거리
bigeukjeogin deushan useumgeori
Bahan tertawaan yang tragis
I'm so fine, so fine, so leave me now, yeah
Aku baik-baik saja, sangat baik, jadi tinggalkan aku sekarang
이 더러운 시작을 묻히지는마
i deoreoun sijageul muthijineunma
Jangan mengubur awal yang kotor ini

[Verse 2]
버럭 하는 얼굴 보고 촉이 왔어
beoreok haneun eolgul bogo chogi wasseo
Aku merasakannya saat aku melihat wajahmu yang hancur
그냥 아는 사이랑 팔짱 끼나 봐?
geunyang aneun sairang paljjang kkina bwa?
Kau biasanya harus bergandengan tangan dengan seseorang yang baru saja kau temui
마음에 들면 꼭 두 개씩 골라 넌
maeume deulmyeon kkok du gaessik golla neon
Ketika kau menyukai sesuatu, kau selalu memilih dua di antaranya
뭐든지 참 우습지
mwodeunji cham useupji
Apapun itu, itu cukup lucu
너네 둘이 만들 드라마
neone duri mandeul deurama
Drama yang kalian berdua akan buat
매일 가득할 그 불안감
maeil gadeukhal geu burangam
Setiap hari akan diisi dengan kegelisahan
내가 많이 떠오를 텐데
naega manhi tteooreul tende
Kau akan banyak memikirkan ku
Isn't it so ironic?
Bukankah itu sangat ironis?

[Chorus]
Are you kidding me?
Apakah kau bercanda?
Are you kidding me?
Apakah kau bercanda?
 
[Verse 3]
하마터면 정말 모를 뻔
hamateomyeon jeongmal moreul ppeon
Aku hampir benar-benar tidak tahu
내 등잔 밑의 ugly한 바닥을
nae deungjan miteui uglyhan badageul
Lantai berdeguk di bawah lampuku
며칠 전부터 그래 설마 했던
myeochil jeonbuteo geurae seolma haetdeon
Sejak beberapa hari yang lalu, ya, aku tidak percaya
기분 나쁜 함정
gibun nappeun hamjeong
Jebakan yang tidak menyenangkan
I get it now, feels don't lie
Aku mengerti sekarang, rasanya jangan bohong

[Verse 4]
가면 갈수록 허술한 알리바이
gamyeon galsurok heosulhan allibai
Sebuah alibi yang menggangguku semakin lama
너랑 그 영화 본 적 없습니다
neorang geu yeonghwa bon jeok eopseumnida
Aku tidak pernah menonton film itu bersamamu
피곤하단 얘긴 사실이었네
pigonhadan yaegin sasirieotne
Memang benar aku lelah
당연히 바빴겠지
dangyeonhi bappatgetji
Tentu saja kau pasti sibuk
둘이 사랑하게 된 건
duri saranghage doen geon
Kalian berdua jatuh cinta
한 번 쓰다 버린 헌 거
han beon sseuda beorin heon geo
Itu adalah benda lama yang dibuang setelah sekali pakai
얼마 안 가 후회할 텐데
eolma an ga huhoehal tende
Kau akan segera menyesalinya
Isn't it so ironic?
Bukankah itu sangat ironis?

[Chorus]
Are you kidding me?
Apakah kau bercanda?
Are you kidding me?
Apakah kau bercanda?

[Outro]
Are you kidding me?
Apakah kau bercanda?
(I get it now, feels don't lie)
(Aku mengerti sekarang, rasanya jangan bohong)
Are you kidding me?
Apakah kau bercanda?

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments