Breaking News

ONEUS - Gravitation (천만분의 1의 확률의 너)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ONEUS - Gravitation (천만분의 1의 확률의 너) 
Lyricist 밍키 (Mingkey), Park Hyun Kyu (박현규), SEOHO (ONEUS) & Leedo (ONEUS) | Composer 밍키 (Mingkey), Park Hyun Kyu (박현규), SEOHO (ONEUS) & Leedo (ONEUS) | Arranger 밍키 (Mingkey) | Released 5 September 2022
 


 [Verse 1]
Every second, every minute
Setiap detik, setiap menit
너를 만나기 위해
neoreul mannagi wihae
Untuk bertemu kamu
모든 시간들을 모래시계에 다 넣어 놓고서
modeun sigandeureul moraesigyee da neoheo nokoseo
Aku menempatkan semua waktu di jam pasir

[Pre-Chorus]

우리 둘만의 이야기를 나눌 거야
uri dulmaneui iyagireul nanul geoya
Kita akan memiliki percakapan kita sendiri, berbagi cerita kita sendiri
기억을 건너
gieogeul geonneo
Melintasi memori

[Chorus]
그 순간 그때 널 만날 수 있게 되면
geu sungan geuttae neol mannal su itge doemyeon
Jika aku bisa bertemu denganmu saat itu
아마도 기적과 같은 일이 아닐까
amado gijeokgwa gateun iri anilkka
Mungkin itu seperti sebuah keajaiban
멈춰버린 내 시간 속에서
meomchwobeorin nae sigan sogeseo
Di waktuku, itu telah berhenti
마침내 너를 발견한 건 천만분의 일
machimnae neoreul balgyeonhan geon cheonmanbuneui il
Aku akhirnya menemukan mu, satu dari sepuluh juta

[Refrain]
Ha-yeah, ah-ah
Ha-yeah, ah-ah, ah-ah

[Verse 2]
수많은 시행착오 그 끝에
sumanheun sihaengchago geu kkeute
Setelah banyak cobaan dan kesalahan
마지막이라고 생각한 그때
majimagirago saenggakhan geuttae
Ketika aku pikir itu adalah yang terakhir kalinya
우연이 아닌 운명처럼
uyeoni anin unmyeongcheoreom
Seperti takdir, bukan kebetulan
모든 게 딱 맞아떨어진 그때
modeun ge ttak majatteoreojin geuttae
Ketika semuanya tepat
흐려진 시야 속 짙게 밴 네 향이 이끌어 너에게
heuryeojin siya sok jitge baen ne hyangi ikkeureo neoege
Meskipun penglihatanku kabur, aromamy yang kuat menarikku padamu
자석처럼 당겨 세게 그곳에 더 닿을게
jaseokcheoreom danggyeo sege geugose deo daheulge
Menarik keras seperti magnet, aku akan mencapai lebih banyak
붉게 물들어 이곳엔 언제나 그랬듯 내겐
bukge muldeureo igosen eonjena geuraetdeut naegen
Mewarnai merah, seperti biasa di sini, untukku
아프더라도 난 괜찮아 오직 너니까
apeudeorado nan gwaenchanha ojik neonikka
Meski sakit, aku baik-baik saja karena hanya kamu

[Pre-Chorus]
우리 둘만의 이야기를 나눌 거야
uri dulmaneui iyagireul nanul geoya
Kita akan memiliki percakapan kita sendiri, berbagi cerita kita sendiri
기억을 건너
gieogeul geonneo
Melintasi memori

[Chorus]
그 순간 그때 널 만날 수 있게 되면
geu sungan geuttae neol mannal su itge doemyeon
Jika aku bisa bertemu denganmu saat itu
아마도 기적과 같은 일이 아닐까
amado gijeokgwa gateun iri anilkka
Mungkin itu seperti sebuah keajaiban
멈춰버린 내 시간 속에서
meomchwobeorin nae sigan sogeseo
Di waktuku, itu telah berhenti
마침내 너를 발견한 건 천만분의 일
machimnae neoreul balgyeonhan geon cheonmanbuneui il
Aku akhirnya menemukan mu, satu dari sepuluh juta

[Verse 3]
우리 만남을 위해 사계절을 달려 달력을 다 찢어내 (Ha-yeah)
uri mannameul wihae sagyejeoreul dallyeo dallyeogeul da jjijeonae (Ha-yeah)
Jalankan melalui empat musim, dan menyobek kalender untuk bertemu denganmu (Ha-ya)
수많은 인파 속 숨어있던 꽃 그게 너였기에 (Ah-ah)
sumanheun inpa sok sumeoitdeon kkot geuge neoyeotgie (Ah-ah)
Bunga yang tersembunyi di keramaian karena itu adalah kamu (Ah-ah)
빛이나 더 빛이나 화려함보단 익숙한 곳 (Ha-yeah)
bichina deo bichina hwaryeohambodan iksukhan got (Ha-yeah)
Tempat yang terang dan akrab daripada kemegahan (Ha-yeah)
변하지 않을 수 있을까?
byeonhaji anheul su isseulkka?
Apakah itu akan berubah?

[Bridge]
그 순간 그때 널 만날 수 있게 되면
geu sungan geuttae neol mannal su itge doemyeon
Jika aku bisa bertemu denganmu saat itu

[Refrain]
Ha-yeah, ah-ah
Ha-yeah, ah-ah, ah-ah

[Outro]

빛바랜 사진 속 웃고 있는 우리 둘 (Ha-yeah)
bitbaraen sajin sok utgo itneun uri dul (Ha-yeah)
Kita berdua tersenyum di foto yang memudar itu (Ha-yeah)
추억이라 말할 수 있는 그런 날이 오길
chueogira malhal su itneun geureon nari ogil
Aku berharap akan ada hari dimana aku bisa mengatakan bahwa itu adalah sebuah kenangan
그때의 온도 그때의 하늘
geuttaeeui ondo geuttaeeui haneul
Suhu saat itu, langit saat itu
노을빛마저 기억할 수 있을까?
noeulbinmajeo gieokhal su isseulkka?
Bisakah aku mengingat matahari terbenam?

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments