Breaking News

Michael Bublé - Don’t Get Around Much Anymore

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Michael Bublé - Don’t Get Around Much Anymore
Writter(s) Bob Russell & Duke Ellington

 
 Missed the Saturday dance
Aku merindukan berdansa di hari Sabtu
Heard they crowded the floor
Mendengar mereka memadati lantai
Couldn't bear it without you
Aku tidak bisa bila tanpamu
Don't get around much anymore
Jangan banyak berkeliaran lagi
 
Thought I'd visit the club
Kupikir aku akan mengunjungi klub
Got as far as the door
Sampai di pintu
They'd have asked me about you
Mereka akan bertanya padaku tentangmu
Don't get around much anymore
Jangan banyak berkeliaran lagi

Darling, I guess my mind's more at ease
Sayang, aku rasa pikiranku lebih tenang
But nevertheless, why stir up memories
Tetapi bagaimanapun, mengapa membangkitkan kenangan
Been invited on dates
Telah diundang pada tanggalnya
Might have gone but what for
Mungkin sudah pergi tetapi untuk apa
Awfully different without you
Sangat berbeda tanpamu
Don't get around much anymore
Jangan banyak berkeliaran lagi

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments